Cinta Laura: Aku Sudah Siap Hidup Independent

Sabtu, 13 Agustus 2011 Share
 Cinta Laura: Aku Sudah Siap Hidup Independent

Melalui acara farewell party sekaligus buka puasa bersama di Resto Sunda Sambhara, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (12/8) selebritis blasteran Indo-Jerman, Cinta Laura akhirnya sudah memantapkan dirinya untuk meninggalkan Indonesia.
"Besok aku mau pergi ke New York, dan gak akan balik ke Indonesia sampe tahun depan. Aku harus packing dan gak ketemu sama saudara-saudara lagi. Aku udah siap hidup independent. Aku nggak scared sama sekali. Aku bakal tinggal di asrama sekolah, jadi gak perlu apa-apa. Tidak ada persiapan istimewa, semua udah dipersiapkan mereka," beber Cinta.
Cinta juga mengaku bahwa selama masa tiga minggu pertama, dirinya akan ditemani oleh orangtuanya.
"Satu bulan aja aku gak pernah jauh dari mami papi. Jadi mungkin aku bakal shock. Tapi aku akan dapat friend baru di sana. Sedih gak ada mami sama papi lagi. Tapi aku excited ingin cepet kuliah," usainya. (kpl/ato/aia)

http://id.omg.yahoo.com/news/cinta-laura-aku-sudah-siap-hidup-independent-144000825.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Layar Kacamu